Beraksi Layaknya ‘Rambo’, Pemuda Kakaskasen Diamankan Tim Totosik

TOMOHON-Merasa aksi pelaku bisa membahayakan masyarakat sekitar, Senin 03 Mei sekitar pukul 02.45 Wita dini hari, tim URC Totosik Polresra Tomohon ikut mengamankan seorang laki-laki warga Kakaskasen yang diduga telah melakukan keributan dengan membawah senjata jenis Air Gun laras panjang.

Pelaku yang belakangan diketahui bernama Wilga Lala alias Wila (17), warga kelurahan Kakaskasen II lingkungan 3 Kecamatan Tomohon Utara ini sebelumnya beraksi nekad membabi-buta dengan siap menembakan pelurunya ke arah kerumunan masa di depan Gereja Eben Haezar. Untung saja, aksi menakutkan Wilga cepat dilaporkan masyarakat setempat ke tim URC Totosik.

Hanya beberapa saat setelah menerima laporan masyarakat setempat, tim URC Totosik langsung menuju lokasi dan langsung mengamankan Wilga bersama rekannya. Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, pelaku bersama rekannya kini diamankan di Polresta Tomohon. Kapolres Tomohon AKBP Bambang A. Gatot SIK.MH saat di konfirmasi lewat Katim URC Totoksik Aipda Yanny Watung membenarkan adanya kejadian tersebut, dan saat ini pelaku sudah di amankan di Polsek Tomohon Utara.(jemmy)

banner