Waspada, Komplotan Pencurian Ayam Berkeliaran di Tomohon

TOMOHON-Musim pandemi covid 19 yang ikut memukul semua sendi-sendi ekonomi tidak hanya berdampak pada masalah sosial kemasyarakatan. Namun, salah satu fenomena menarik yang terjadi di kota Tomohon akhir-akhir ini adalah, terjadinya pencurian ternak warga khususnya ternak ayam. Seperti halnya yang terjadi kepada Stevi Kaparang, warga Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan. Pria pencinta ternak ayam ini harus kehilangan ternak ayam kesayanganya pada hari Kamis (6/05) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Informasi yang berhasil di himpun menyebutkan, Stevi sendir nanti mengetahui bahwa ternakan ayamnya telah dicuri orang setelah menerima telepon dari kakaknya, yang melaporkan bahwa kandang miliknya di kelurahan paslaten satu lingkungan 6 telah di bongkar oleh maling dan mengambi seluruhl ayam yang ada di dalam kandangnya.

Mendapat informasi tersebut, Stevi langsung mendatangi kandangnya dan betapa terkejutnya dia saat melihat pintu kandangnya telah terbuka dan tak satupun ayam yang tersisah.

Merasa telah mengalami kerugian, Stevi segera mendatangi Polres Kota Tomohon dan melaporkan kejadian tersebut, sambil berharap Polisi bisa segera meringkus para pelaku yang sudah sangat meresahkan para peternak. Di ketahui bahwa khasus pencurian ternak ayam sudah seringkali terjadi di Kota Tomohon, walaupun beberapa waktu yang lalu, Pihak Kepolisian sudah pernah menangkap beberapa komplotan pencurian spesialis ayam.(jemmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − twelve =

Stay Connected

22,077FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles