Caroll Beri Wejangan Pernikahan di  Anak Paulus Sembel

TOMOHON-Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Ny Drg Jean D’arc Senduk-Karundeng   menghadiri resepsi Pernikahan dari Youdi Goni dan Windy Sembel. Sekaligus mengucapkan selamat dan doa restu kepada kedua mempelai. Sebelumnya Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut menyampaikan sambutan atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengatakan keberhasilan dalam rumah tangga dikarenakan adanyap laki-laki dan perempuan saling menopang, selain itu mempelai perempuan harus sering memberikan pendapat kepada mempelai Laki-laki dan sebaliknya mempelai laki-laki harus memberikan pendapatan kepada mempelai perempuan.

Wejangan Wakil Walikota ini disampaikannya saat menghadiri Resepsi Pernikahan Anak dari Paulus Sembel yang berlangsung di AIZUKA Cafe dan Resto Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, Minggu 9 Mei 2021. Sekali lagi tas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan selamat memasuki rumah tangga yang baru kepada Youdi Goni dan Windy Sembel.

Wenny Lumentut berharap pernikahan Oddy dan Windy yang diteguhkan di GMIM Nazareth Matani yang terbentuk menjadi Keluarga Goni – Sembel dapat menjadi keluarga Kristen yang diberkati Tuhan dan selalu mengandalkan TUHAN dalam segala hal.

Turut hadir Calon Walikota Manado Andrei Angouw, anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos, keluarga dan Pelayan khusus jemaat Nazareth Matani serta rekan-rekan sekerja dari Windy Sembel dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tomohon.(jemmy)

banner