10 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih

MANADO-Hari ini 13 Mei 2021, seluruh umat Nasrani akan meerayakan Kenaikan Isa Almasih. Namun, masih seperti tahun lalu, perayaan ini masih harus dilakukan di tengah situasi pandemi. Kenaikan Isa Almasih ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Peringatan ini sendiri merupakan peringatan tentang naiknya Isa Almasih atau Yesus Kristus ke surga, setelah 40 hari Kebangkitan Yesus Kristus yang dirayakan dengan Hari Paskah. Berikut 10 ucapan selamat hari Kenaikan Isa Almasih yang bisa Anda ucapkan kepada siapa saja, sobat kenalan, saudara maupun sesama jemaat saat usai mengikuti ibadah di gedung gereja.

10 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih

  1. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih, semoga kasih Yesus Kristus selalu mendampingi kita semua.
  2. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih, semoga semua berkat selalu dilimpahkan.
  3. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih, damai sejahtera untuk bumi dan manusia.
  4. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih 2021, semoga dengan perayaan ini semua manusia bisa selalu damai, sejahtera, dan bahagia.
  5. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih, semoga semua harapan bisa segera dikabulkan, dan semua orang terus dikuatkan.
  6. Semoga semua orang diberikan kekuatan untuk terus bertahan dalam situasi sulit, selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2021.
  7. Mari terus menyebarkan kegembiraan, kekuatan, serta perdamaian, semoga dengan perayaan hari Kenaikan Isa Almasih ini bumi kembali diberikan semua kebaikan.
  8. Semoga perdamaian bisa kembali di bumi tercinta, selamat hari Kenaikan Isa Almasih.
  9. Sekiranya terang terus diberikan oleh Yesus Kristus pada seluruh umat manusia, selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih 2021.
  10. Dengan kebahagiaan yang hangat, mari merayakan Kenaikan Isa Almasih 2021. Damai di hati, damai di bumi.

Ucapan-ucapan di atas bisa Anda gunakan untuk turut berbahagia pada rekan, kerabat, atau keluarga Nasrani yang Anda miliki. 10 ucapan selamat hari Kenaikan Isa Almasih tersebut bisa saja anda sesuaikan, dan sifatnya hanya opsi belaka. Semoga kita semua senantiasa diberikan berkat dan kebahagiaan, selamat menikmati libur panjang dan selamat kita memaknai hari kenaikan Isa Almasih. Percayalah, bahwa Roh Kudus akan selalu menjaga dan memelihara kita semua. Amin.(politikanews/suara.com)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + 1 =

Stay Connected

22,077FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles