Semakin Meresahkan, Hari Ini, Farli Harus Kehilangan 17 Ekor Ayam Bangkok

TOMOHON-Wow.Belum sepekan kota Tomohon digemparkan dengan aksi pencurian ayam bangkok peliharaan Stevi, warga kelurahan Tumatantang, kali ini nasib apes juga menimpa Farly Mandagi, warga kelurahan Kakaskasen 3, Lingkungan 7, Kecamatan Tomohon utara ikut menjadi korban pencurian. Jumlah ayam yang digarap pun tidak main-main, sekali beraksi, Farli harus kehilangan ayam bangkok yang jumahnya mencapai 17 ekor.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, setiap pagi hari sudah menjadi kebiasaan rutin baginya untuk memberi makan ternak ayam yang terletak hanya dibagian belakang rumah. Namun, betapa terkejutnya Farly saat melihat seluruh pintu kandang ayam peliharaannya sudah terbuka.  “Semua ayam bangkok dalam kandang sudah tidak ada, bahkan alat pertanian berupa pompa yang biasa saya gunakan untuk memupuk sayurannya juga sudah tidak ada,” keluh Farly kepada politika news, Rabu, (12/05) tadi pagi.

“Torang peternak deng petani so ndak nyaman skali. Soalnya, so talalu sering ja jadi di Tomohon ini khasus pencurian ayam bagini,” kesal Farly seraya mengatakan pihaknya akan melaporkan kejadian ini ke Polres Tomohon, dan berharap kepada pihak Kepolisian supaya bisa melumpuhkan para pelaku pencurian ayam yang mulai meresahkan warga kota Tomohon.(jemmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 3 =

Stay Connected

22,077FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles