Caroll & Wenny Lengkapi Sukacita dr Deesje, Ketua Tim PKK Bertindak Khadim Ibadah

TOMOHON-Ibadah syukur HUT ke 60 serta syukuran memasuki masa purnabakti Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr Deesje Liuw M Biomed ikut dilaksanakan di Panti Samadi Kolongan Tomohon, Jumat, (21/05), kemarin. Menariknya, bertindak selaku khadim dalam ibadah tersebut Ketua TP PKK Kota Tomohon Syamas Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH yang hadir bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE dalam sambutannya mengatakan, atas nama seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-60 dan selamat memasuki masa purnabakti kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon. “Kiranya selalu sehat dan diberikan hikmat, kebijaksanaan dan perlindungan dari Tuhan yang maha kuasa,” kata Senduk dalam sambutannya.

Menurut Ketua DPC PDIP Kota Tomohon ini, perayaan HUT saat ini merupakan ungkapan syukur kepada Tuhan, bukan terletak pada meriahnya acara dan perayaan yang dilaksanakan, melainkan yang utama adalah memuji dan memuliakan Tuhan serta menghadirkan kebahagian kepada orang lain. “Ini adalah perayaan sukacita yang luar biasa yang dilaksanakan oleh keluarga,” kata Senduk.

Sementara itu, Kadis Liuw dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya bersama keluarga atas berkat Tuhan yang boleh diterima hari itu. “Berkat yang kami rasakan saat ini boleh ada karena anugerah Tuhan bagi kami sekeluarga, termasuk dalam kaiatan dengan tugas dan pekerjaan kami,” jelas Dokter Deesje.

Ikut hadir dalam acara tersebut Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Penjabat Sekot Jemmy Ringkuangan AP MSi bersama unsur Pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon, Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut Sangi, para tokoh agama dan masyarakat bersama unsur jajaran Dinas Kesehatan Kota Tomohon.(jemmy)

banner