Dihadiri Wawali Tomohon, Seluruh Fraksi Setuju Ranperda RPPLH

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE.(ist)

TOMOHON-Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE ikut menghadiri rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka memdengarkan pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap ranperda tentang rencana perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup (RPPLH) Kota Tomohon tahun 2021-2051 yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD, Senin (24/05) kemarin.

Dalam pemandangan umum Fraksi, semua Fraksi di DPRD Kota Tomohon masing-masing Fraksi Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, serta Fraksi Restorasi Nurani menerima dan menyetujui ranperda tersebut untuk dibahas dalam tahapan selanjutnya sesuai mekanisme yang berlaku di DPRD Kota Tomohon.

Untuk diketahui, tanggapan pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Walikota Tomohon kaitan dengan ranperda akan disampaikan pada paripurna berikutnya. Rapat paripurna tersbeut dipimpin ketua DPRD Djemmy Sundah SE dan didampingi wakil Ketua Drs. Johny Runtuwene, DEA. dan Erens Kereh, AMKL. Hadir juga, para anggota DPRD, Sekretaris Dearah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP., M.Si. bersama para jajaran Pemkot Tomohon.(jemmy)

banner