IKISST Berduka, Sore Ini Gelar Ibadah Penghiburan di Kediaman Marthinus Barole

MANADO-Sebagai bentuk kebersamaan jajaran DPD IKISST (Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe, Sitaro & Talaud) atas berpulangnya salah satu inisiator berdirinya IKISST Dr. Ir. Marthinus Barole, M.Si, maka DPD IKISST dijadwalkan hari ini akan melaksanakan ibadah penghiburan yang akan dilaksanakan di kediaman almarhum di Kelurahan Tuminting tepatnya di depan Gereja GMIM Torsina Tumumpa.

Ketua Umum DPD IKISST Prof. Dr. Orbanus Naharia, MS dalam rilisnya menjelaskan, ibadah penghiburan atas meninggalnya Dr Marthinus Barole tersebut akan dipimpin langsung oleh sesepuh DPD IKISST Pendeta R J Telleng, S.Th. “Ibadah akan dilaksanakan jam 3 sore ini dan diharapkan kehadiran dari seluruh pembina, penasehat, pengurus dan anggota IKISST,” kata Orbanus yang juga Pembantu Rektor Bidang Akademik Unima.

Barole sendiri dikenal sebagai salah satu penggagas terbentuknya IKISST, salah satu organisasi sosial berbasis adat dan budaya dari Nusa Utara (Sangihe, Sitaro & Talaud) yang kini sudah memiiki kepengurusan di seluruh kabupaten/kota di Sulut. Barole sendiri dikenal sebagai salah satu akedemisi Unsrat namun banyak memberikan masukan dan saran terhadap pengembangan IKISST di Sulut. “Selamat jalan Mener. Terima kasih atas didikan yang diberikan selama ini,” tulis Jeri Bambuta, salah satu mantan mahasiswa dari Barole.(dita)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + fourteen =

Stay Connected

22,077FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles