Intip Sosok Dirbang PD Pasar Manado, Dulu Punya Mobnas Camry & Sespri, Kini Iklas Berkantor Sekelas Kios Pasar

MANADO-Tidak semua orang memiliki komitmen yang tinggi ketika kepadanya diberikan sebuah amanah untuk mengembang jabatan publik. Jika anda warga Sulut yang 5 tahun sebelumnya intens berhubungan dengan PT. Bank SulutGo, anda mungkin mengenal sosok mantan karyawan PT. Bank SulutGo yang satu ini, siapa lagi kalau bukan mantan Direktur Kepatuhan & Kelayakan PT. Bank SulutGo Jefrry Salilo, SE, MM.

Berbeda dengan fasilitas yang diterima karyawan PT. BSG lainnya, ruangan kerja jajaran direksi PT. BSG memang sedikit wah, layaknya seorang direksi Bank Konvesional lainnya di Sulut. Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, namun, saat menjabat Dirkep PT. BSG waktu itu, Salilo ikut ditunjang oleh sejumlah fasilitas perkantoran diantaranya, mobnas jenis Sedan Camry, staf di ruangan, seorang sekretaris pribadi, ruangan ber AC, serta fasilitas perbankan lainnya yang diterima oleh seorang direksi.

Menariknya, kini mantan Kacab PT. BSG Tahuna itu diberikan amanah untuk mengembang jabatan publik yang jauh berbeda dengan jabatan 5 tahun sebelumnya ketika masih berada di PT. Bank SulutGo. Sesuai keputusan Walikota Manado Andre Angouw, Salilo ikut dipercayakan menjabat Direktur Pengembangan Usaha PD. Pasar Manado bersama Direktur Utama Roland Roeroe. Pantauan politika news di PD. Pasar Manado menunjukan, kondisi perkantoran di PD Pasar Manado berbanding terbalik dengan suasana di PT. BSG. Selain ruangan Direktur Utama, masing-masing direksi hanya diberikan ruangan berukuran tidak lebih dari 1,5  x 2 meter. Didalamnya hanya terdapat 1 meja untuk direksi, 2 kursi tamu biasa serta tidak ber AC. “Ini adalah tantangan buat saya. Kita jangan mengeluh, karena suasana hati kita harus menerima dalam kondisi apapun,” ucap Salilo.

Masih menurut Salilo, momentum pergantian direksi PD. Pasar Manado merupakan momentum untuk melakukan perubahan bagi direksi yang baru untuk menjadikan pasar Manado sebagai salah satu sumber pendapatan kota Manado. “Mengubah pasar Manado kearah yang lebih baik merupakan impian bersama dan komitmen jajaran direksi. Sebesar apapun tantantang yang ada akan menjadi motivasi untuk membawah pasar Manado ke arah yang lebih baik,” jelas Jefrry Salilo yang saat dihubungi Selasa, (24/05) hari ini sementara memimpin rapat di Pasar Karombasan Manado.(ms)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 6 =

Stay Connected

22,077FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles