Dikunjungi Dubes RI Untuk GNB, Tu’ur Ma’asering Kini Hadirkan Live Musik

TOMOHON-Meskipun pihak manajemen Tu’ur Ma’asering ikut memberlakukan pembatasan jumlah pengunjung yang datang karena pertimbangan pandemi covid 19, namun, destinasi wisata baru di Sulut yang ikut memadukan panorama keindahan pohon enau dengan view pengunungan tersebut, terus berinovasi dalam rangka memikat pengunjung lokal maupun wisatawan luar daerah.

Salah satu inovasi yang disajikan manajemen Tu’ur Ma’asering saat ini adalah, ikut memberikan pelayanan manja kepada pengunjung dengan menghadirkan lantunan musik yang dimainkan oleh sejumlah group band ternama di Sulut seperti Korona Band. Dengan menyajikan lagu-lagu sweat memories, anda sudah pasti akan terpikat dengan suara merdu mereka. Korona band sendiri ikut meramaikan acara live musik yang dilaksanakan Selasa, 01 Juni 2021 guna memeriahkan hari lahirnya Pancasila.

Menariknya, dalam acara live musik tersebut hadir juga Dubes RI untuk GNB (Gerakan Non Block) bersama rombongan. Dalam suasana kekeluargaan, Dubes RI untuk GNB terlihat ashik menikmati suasana sejuk di destinasi wisata pertama di Sulut yang banyak mengadopsi potensi lokal ini. “Karena suasana saat itu terlalu ramai, kami tidak berdiskusi banyak dengan rombongan Dubes. Tapi, prinsipnya, kami sangat bersyukur Tu’ur Ma’asering mulai dikenal dimata dunia,” kata Nancy Tigau SP, Owner Tu’ur Ma’asering yang juga mantan Supervisor Marketing di salah satu perusahaan penjualan mobil merk Nissan di Manado ini.(*)

banner