Wabub Sangihe Helmud Hontong Berpulang

MANADO-Kabar duka datang dari kabupaten Sangihe. Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong, SE dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan dari Bali menuju Makasar usai mengikuti pertemuan wakil kepala daerah se Indonesia yang dilaksanakan di Bali beberapa hari yang lalu.

Informasi yang dihimpun politik news menyebutkan, jenasah mantan Sekretaris DPD II Partai Golkar Sangihe itu, kini berada di karantina, bandara Hasanudin Makasar dalam persiapan pulang ke Manado. Berbagai ucapan duka pun turut disampaikan sejumlah tokoh masyarakat Sangihe atas kepergian mantan pengusaha Salon yang sukses menitik karir di dunia politik tersebut. “Turut berduka yang sedalam-dalamnya, atas kepergian almarhum,” tulis Sem Bawotong,” warga Sangihe.

Belum diketahui persis penyebab kematian Helmud dalam perjalanan menuju Manado tersebut. Hanya saja dari informasi yang diperoleh datya bahwa, pukul 16.17 dokter dan perawat segera naik ke pesawat untuk mengecek pax tersebut  yang sudah tidak sadarkan diri.

Selanjutnya, pukul 16.20, setelah dokter melakukan pemeriksaan, dokter menyatakan pax telah meninggal dunia, dan Saat ini jenazah kami arahakan ke Klinik Kkp bandara untuk diberikan penangan selanjutnya. Helmud sendiri menumpang pesawat Lion Air dengan nomor seat 25E.(jimmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × four =

Stay Connected

22,077FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles