Kagum Keindahan Danau Linow, Simak Percakapan Wawali Tomohon Bersama Irwasum Mabes Polri & Kapolda Sulut

TOMOHON-Sosok Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE rupanya tidak hanya lihai dalam menyakinkan sejumlah calon investor yang berinvestasi di kota Tomohon bahkan Sulut. Namun, politisi partai Gerindra yang memiliki hubungan dekat dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto ini, ternyata tidak kaku dalam membangun komunikasi dengan jajaran Perwira Tinggi mabes polri.

Hal itu terlihat saat Lumentut Kamis, (10/06) kemarin ikut menjamu makan siang Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. dan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M. di danau Linow Resort, di Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan.

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat datang di kota sejuk Tomohon kepada Irwasum Mabes Polri dan rombongan. “Semoga senang dan bangga menikmati keindahan alam dan keramahan masyarakat Kota Tomohon.

Kunjungan ini juga dalam rangka menikmati kesejukan dan keindahan alam Kota Tomohon yang telah mendunia. Danau Linou menurut mereka telah menjadi magnet luar biasa bagi setiap pengunjung yang datang di kota Tomohon. Danau Linou ini juga telah menjadi satu dari sekian destinasi pariwisata unggulan yang ada di Indonesia khususnya Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara karena keindahannya.  

Turut hadir juga Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si., jajaran Polda Sulut, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K. bersama jajaran Polres Tomohon.(jemmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 3 =

Stay Connected

22,077FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles