Melayat di Kediaman Angkouw Walukow, Ini Pesan Wenny Lumentut Kepada Pelayat Duka

TOMOHON-Pemkot Tomohon ikut menunjukan rasa duka yang mendalam atas peristiwa duka atas meninggalnya almarhumah Febry Walukow dalam keluarga Angkouw Walukow yang tutup usia 46 tahun di kelurahan Talete I Kamis (10/06) kemarin. Bahkan, sebagai bentuk kebersamaan dengan pihak keluarga, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut langsung melayat di rumah duka dan ikut menyerahkan dana duka sebesar Rp. 5 juta kepada pihak keluarga.

Mewakili pemkot Tomohon, politisi partai Gerindra Sulut itu mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan. “Kita mengamini bersama bahwa almarhumah telah bersama para kudus di sorga. Kesempatan ini pula diingatkan kepada masyarakat Kota Tomohon untuk tetap menerapkan 5M agar dihandarikan dari covid-19, begitu juga kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk segera mengikuti program Vaksinasi,” imbau Lumentut.

Menurut Wenny, untuk memaksimalkan program nasional vaksinasi tersebut, maka kedepan segala bentuk pengurusan dokumen di kantor lurah, maupun instansi pemerintah lainnya akan menggunakan syarat kartu vaksinasi. Selain Wenny, sejumlah jajaran pemkot Tomohon juga ikut melayat di rumah duka.(jemmy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 9 =

Stay Connected

22,077FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles