Hasil SBMPTN 2021 Diumumkan Hari Ini Pukul 15.00 WIB

MANADO-Pengumuman hasil seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) 2021 akan dilakukan pada Senin (14/6) pukul 15.00 WIB. Ketua Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) Mohammad Nasih meminta para peserta mempersiapkan diri untuk menerima apa pun hasil SBMPTN 2021 nanti. Baca Juga: Jelang Pengumuman SBMPTN 2021, Rini: Mudah-mudahan Anak Saya Lulus “Semoga hasil yang diterima dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk menjadi individu yang lebih baik lagi,” kata Nasih dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (13/6) kemarin.

Hal yang sam juga disampaikan Rektor Unima melalui Pembantu Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Orbanus Naharia, MS. Menurut Orbanus, sesuai dengan tahapan SBMPTN, maka pengumuman peserta yang lulus akan disampaikan hari ini, pukul 15.00 WIB. “Tidak ada perubahan, sebentar jam 3 sore (Di Manado, pukul 16.00 WITA),” kata Guru besar Ilmu Kimia ini. Pengumuman hasil SBMPTN 2021 dapat dilihat di laman resmi LTMPT atau situs cerminnya. Pengumuman SBMPTN 2021 antara lain bisa diakses di https://sbmptn.unair.ac.id, https://sbmptn.itb.ac.id, https://sbmptn.unpad.ac.id, https://sbmptn.untirta.ac.id, https://sbmptn.ugm.ac.id, https://sbmptn.unsika.ac.id, https://sbmptn.its.ac.id, https://sbmptn.unimal.ac.id, https://sbmptn.untan.ac.id, https://sbmptn.unesa.ac.id, dan https://sbmptn.unsri.ac.id.
Selain itu, pengumuman bisa dilihat di https://sbmptn.unp.ac.id, https://sbmptn.uny.ac.id, https://sbmptn.unsyiah.ac.id, https://sbmptn.itk.ac.id, https://sbmptn.unnes.ac.id, https://sbmptn.ipb.ac.id, https://sbmptn.unm.ac.id, dan https://sbmptn.upnjatim.ac.id. Peserta seleksi juga bisa melihat pengumuman hasil SBMPTN di https://sbmptn.undip.ac.id, https://sbmptn.uns.ac.id, https://sbmptn.unram.ac.id, https://sbmptn.ulm.ac.id, https://sbmptn.usu.ac.id, https://sbmptn.ui.ac.id, https://sbmptn.unand.ac.id, https://sbmptn.unhas.ac.id, https://sbmptn.isbi.ac.id, dan https://sbmptn.unsrat.ac.id. Peserta seleksi disarankan memastikan perangkat dan koneksi internet dalam kondisi stabil saat mengakses pengumuman hasil SBMPTN.(jpnn/politikanews)


banner