Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Tomohon, Senduk Serahkan Santunan Duka Rp 5 Juta ke Keluarga Emil Lalawi

TOMOHON-Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Emil Efraim Lalawi dalam usia 71 tahun 3 bulan, dalam keluarga Lalawi-Lumantak yang adalah masyarakat Kelurahan Tinoor, Satu Kecamatan Tomohon Utara Sabtu, (19/-6) hari ini. Dalam sambutan penghiburannya, Walikota Caroll Senduk mengatakan turut berdukacita cita dan berbela sungkawa dengan keluarga yang berduka cita. “Keluarga kiranya mengaminkan apa yang telah terjadi dalam kehidupan keluarga,” kata Senduk.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PDIP Tomohon ini hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng yang secara langsung ikut memberikan penguatan dan topangan doa serta penghiburan bagi keluarga yang berduka.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kota Tomohon mengucapkan terima kasih kepada almarhum atas pengabdiannya yang pernah mengabdi sebagai perangkat kelurahan, sebagai tokoh masyarakat juga sebagai tokoh budaya,” pesan Senduk kepada keluarga.Walikota juga ikut menyerahkan langsung santunan duka Pemkot Tomohon sebesar Rp. 5.000.000 yang diterima langsung keluarga.(jimmy)

banner