Jamu 20 Finalis Retel GMIM, Pesan Wawali Tomohon Bikin Terkesan

TOMOHON-Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE menerima audiensi remaja teladan rayon Tomohon yang bertempat di Terung Kabasaran, Selasa (22/06) kemarin. Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan, Pemkot Tomohon terus berupaya mengingatkan kepada masyarakat kota Tomohon untuk tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 baik dalam perayaan suka maupun duka.

Menurut Wenny, 20 finalis remaja teladan yang hadir saat ini kiranya juga menjadi agen dalam kampanye ini. “Dimana kita tahu bersama jika tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 segala aktivitas perekonomian akan tetap terjaga,” harap Lumentut. Tak lupa juga mantan wakil ketua DPRD Sulut ini menyampaikan ucapan selamat kepada selamat kepada 20 finalis remaja teladan GMIM Rayon Tomohon. “Kalian akan nantinya menjadi contoh bagi penerus remaja teladan nanti. Perlu juga diingat bahwa tanggung jawab kita sekalian kepada orang tua dengan tetap menyelesaikan pendidikan serta rajin belajar. Begitu juga menyisikan waktu untuk membantu orang tua kita, ini akan membentuk kita menjadi pribadi yang mandiri,” pesan Lumentut.

Sebagai juga wujud apresiasi pemerintah Kota Tomohon terhadap generasi muda, maka pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas terkait apa yang akan diusahakan Pemkot kepada 20 finalis remaja teladan GMIM Rayon Tomohon sambil berharap kiranya tetap berkreasi dan mengabdi untuk negara dan bangsa. Hadir dalam acara kali ini, ketua Panitia Pemilihan Remaja Teladan Pnt. Syerly Adelyn Sompotan, para finalis remaja teladan GMIM Rayon Tomohon, serta panitia pelaksana.(jemmy)

banner