Pengucapan Syukur Tomohon Dilaksanakan Serentak Bersama 6 Kab/Kota Lainnya di Sulut

TOMOHON-Waliota Tomohon Caroll JA Senduk, SH bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE dan Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk Roeroe, M.Th ikut menghadiri rapat bersama dalam rangka pengaturan pelaksanaan pengucapan syukur tahun 2021 di Provinsi Sulawesi Utara

Kegiatan ini dilaksanakan di hotel Luwansa Manado dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, Sekprov Edwin Silangen dan Ketua FKUB Sulawesi Utara Pdt. Lucky Rumopa.

Rapat koordinasi ini secara spontanitas ikut menetapkan pengucapan kota Tomohon akan dilaksanakan secara serentak bersama 6 kabupaten/kota lainnya di Sulut masing-masing Kota Manado, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Mitra, Kabupaten Minut, Kabupaten Minsel dan Kota Bitung pada September tahun 2021 mendatang. Rapat ini juga sekaligus membahas bagaimana penerapan prokes covid 19 dalam mengghadapi pelaksanaan pengucapan syukur. Rapat kali ini dihadiri oleh kepala daerah dan wakil kepala daerah se Sulut serta Ketua FKUB se Provinsi Sulut.(jemmy)

banner