Pantau Penerapan PPKM Mikro, Malam-malam, Caroll Senduk Ajak Kajari & Kapolres Turun Lapangan

TOMOHON-Komitmen Walikota Tomohon Caroll JA Senduk, SH bersama jajaran pemkot Tomohon untuk menindak-lanjuti himbauan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dalam hal penerapan PPKM Mikro di kota Tomohon patut diberikan apresiasi. Tak memandang siang maupun malam, Ketua DPC PDIP Tomohon ini keluar-masuk kelurahan, toko, pasar maupun supermarket dalam hal memantau penerapan PPKM Mikro.

Bahkan, untuk memastikan apakah seluruh sektor riil di kota Tomohon sudah menerapkan PPKM Mikro, Jumat, (09/07) tadi malam, mantan wakil ketua DPRD Tomohon ini ikut mengajak jajaran Forkopimda diantaranya, Kapolresta Tomohon, Kajari Tomohon serta Perwira Penghubung TNI untuk melihat dari dekat pemberlakuan PPKM Miro di beberapa minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. “Kita juga ikut menertibkan beberapa toko dan rumah makan yang belum menerapkan PPKM Mikro,” jelas Senduk saat memantau dari dekat aktifitas di salah satu Indomaret di kawasan Kakaskasen tadi malam.

Sejak ditetapkan menjadi salah satu daerah yang angka penyebaran covid 19 cukup tinggi di Sulut, Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE secara marathon ikut memantau langsung penerapan PPKM Mikro yang dinilai menjadi salah satu senjata pamungkas dalam menekan angka penyebaran covid 19 di kota Tomohon. Caroll maupun Wenny secara bersama-sama intens memberikan himbauan kepada masyarakat maupun jajarannya untuk konsisten dalam menerapkan PPKM Mikro, termasuk himbauan yang disampaikan kepada para pemuka-pemuka agama di kota Tomohon.(jemmy)

banner