Sempat Terkejut atas Berpulangnnya Istri Mantan Walikota Tomohon, Begini Ungkapan Duka Caroll & Wenny

TOMOHON-Kepergian secara mendadak mantan Ketua TP PKK Kota Tomohon periode 2005-2010 Alm Jeanny Prestini Montolalu tidak hanya membuat sejumlah kerabat dekat , keluarga maupun masyarakat Tomohon terkejut. Namun, berpulangnya istri mantan walikota Tomohon Jefferson Rumajar, SE Senin, (12/07) di Jakarta tersebut juga ikut mengundang rasa simpati mendalam dari Walikota Tomohon Caroll JA Senduk, SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE.

“Selaku Walikota, Pemerintah, masyarakat Kota Tomohon bersama Keluarga Senduk-Karundeng menyatakan  turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Jeanny Prestini Montolalu yang tutup usia 57 tahun 28 hari,” kata Senduk dalam pesan dukanya. Menurut Senduk, sebagai Pemerintah Kota pihaknya merasa sepenanggungan dengan Bapak Jefferson bersama keluarga, anak-anak berserta cucu atas apa yang dialami. “Tuhan sumber penghiburan yang sejati bagi kaum keluarga yang ditinggalkan,” jelas orang nomor satu di jajaran pemkot Tomohon tersebut.

Ungkapan duka yang sama juga disampaikan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE. Seakan tak percaya, mantan Wakil Ketua DPRD Sulut ini sempat terkejut ketika mendengar berpulangnya Ibu Jeanny Montolalu ke pangkuan Bapa di sorga. “Kami Pemkot Tomohon, Pribadi dan keluarga Lumentut-Sangi, sangat merasakan dukacita mendalam atas kepergian Istri mantan Walikota Epe Ibu Jeannya Prestini Montolalu. Masih terlintas Ibu Neny berjuang bersama kami (Maksudnya saat pilwako lalu) untuk masyarakat Kota Tomohon saat ini, kiranya suami dan anak-anak akan diberikan kekuatan dari Tuhan,” ucap Ko Wenny (sapaan akrab Lumentut). Sesuai informasi keluarga, jenazah akan disemayamkan di rumah duka Limondok Kelurahan Talete 1(satu) Kecamatan Tomohon Tengah.(jemmy)

banner