Bersama Senator Liow, Golkar Tomohon Gelar Ibadah Penghiburan di Kediaman Epe

TOMOHON-Jajaran DPD II Partai Golkar Tomohon ikut memberikan penghormatan atas berpulangnya Jeany Montolalu,  istri mantan Walikota Tomohon Jefferson Rumajar, SE. Dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar kota Tomohon Ir. Miky Nita Wenur, Golkar ikut melaksanakan ibadah penghiburan yang dilaksanakan di kediamanan almarhumah yang terletak di Limondok, Kelurahan Talete Satu.

Didampingi langsung suami tercinta yang juga Senator DPD RI Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP, mantan wakil ketua DPRD Tomohon diera Epe (sapaan untuk jefferson Rumajar,red) menjabat sebagai walikota Tomohon kala itu, Wenur ikut menyampaikan duka yang mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan termasuk untuk keluarga besar mantan Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Jefferson Rumajar. “Saya harus mengatakan jujur bahwa, saya sangat terkejut dengan berita kepergian dari mantan ketua TP PKK periode 2005-2010 tersebut. Saya sangat memahami seperti apa perasaan keluarga pada saat ini, ketika mengalami peristiwa duka, di tinggal pergi oleh Istri, mama, oma tercinta. Namun, kita Imani saja bahwa kejadian ini merupakan bagian dari rencana baik Tuhan untuk keluarga,” kata Wenur ketika menyampaikan sambutan duka dalam ibadah penghiburan tadi sore.

Menurut politisi partai Golkar yang beberapa periode dipercayakan di DPRD Tomohon ini, harus diakui memang bahwa rancangan Tuhan berbeda dengan rancangan manusia. Karena di dalam firmanNya lanjut Nita, Tuhan mengatakan bahwa apa yang kita inginkan belum tentu sesuai dengan rancangan Tuhan.  “Tuhan memiliki rancangan yang begitu sempurna, namun manusia tidak dapat meyelami pikiran Tuhan,” tutur Wenur yang juga Sekretaris Kompelka W/KI Sinode GMIM ini.

Hadir mendampingi MJLW dalam ibadah penghiburan kali ini, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, Sekretaris DPD II Partai Golkar Tomohon, James E Kojongian ST, dan pimpinan-pimpinan kecamatan Partai Golkar Tomohon. Ibadah penghiburan partai Golkar kali ini dipimpin oleh Pdt Karly Karundeng S.Th.(jemmy)

banner