Di Sulawesi, Bank Mandiri Buka Lowongan Magang Untuk SMA & D3

JAKARTA-Bank Mandiri membuka lowongan magang bagi lulusan SMA hingga D3 di sejumlah wilayah Indonesia, termasuk di wilayah kerja di Sulawesi Utara. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri merupakan perusahaan BUMN di peringkat ketiga dalam jumlah aset terbesar. Selama beberapa tahun, Bank Mandiri menjadi bank dengan aset terbesar di Indonesia sebelum digantikan oleh Bank BRI. Melalui laman bankmandiri.co.id, Senin, (19/07) hari ini, Bank Mandiri membuka kesempatan bagi lulusan SMA-D3 untuk mengajukan lamaran magang di program Mandiri Kriya.

Mandiri Kriya merupakan program di mana Bank Mandiri mengundang lulusan SMA untuk menjadi pekerja magang di Bank Mandiri. Baca juga: Toyota Indonesia Buka Lowongan Kerja Magang Full Time 2021 Sebagai pekerja magang, peserta akan diberi kesempatan untuk mengumpulkan pengalaman dan keterampilan yang diperlukan untuk tempat kerja. Setelah berhasil menyelesaikan program Mandiri Kriya, peserta berhak atas Bantuan Pendidikan Mandiri, untuk membantu menyelesaikan kuliah.

Kriteria

1.  Lulusan Sekolah Menengah Atas dan Diploma.

2.  Minimal lulusan SMA memiliki nilai rata-rata ujian nasional minimal 6,5. Untuk lulusan Diploma dengan IPK minimal 2.5.

3. Usia maksimal untuk seleksi 24 tahun untuk Diploma dan 19 tahun untuk Lulusan SMA.

4. Tidak menikah selama masa magang. 5. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik.

Lowongan tersedia untuk kawasan Aceh, Sumatera Utara dan Riau Jambi, Lampung, Sumatera Barat dan Sumatera Selatan Tangerang, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Bekasi Kriya Mandiri Back Office Jakarta South Jakarta, Depok dan Bogor Jawa Barat Jawa Tengah dan Yogyakarta Jawa Timur Kalimantan, Sulawesi dan Maluku Bali dan Nusa Tenggara, Papua. Pendaftaran Pendaftaran program magang dapat dilakukan melalui https://mandiricareer.net/page/kriya-mandiri. Selain bank Mandiri, beberapa bank milik swasta juga ikut membuka lowongan magang untuk SMA maupun D3 di tanah air seperti yang dilakukan BCA (Bank Central Asia). (politikanews/kompas.com).

banner