Pesan Duka drg Jeand’Arc Senduk-Karundeng, Bikin Keluarga Pangemanan Terharu

Ketua Tim PKK Kota Tomohon saat menyerahkan bantuan duka kepada keluarga.(ist)

TOMOHON-Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’Arc Senduk-Karundeng bersama Sekretaris TP-PKK Ibu Eleonora Lumentut – Sangi, Ketua Dharma Wanita Kota Tomohon Ibu Thirsa Pricillia  Roring-Rawung bersama jajaran pengurus

melayat di rumah duka Keluarga Pangemanan-Roring, atas meninggalnya almarhum Jeheskiel Pangemanan yang tutup usia 84 Tahun  4 bulan 16 hari  bertempat di Kelurahan Walian Jumat (30/07) kemarin.

Ketua Tim Penggerak PKK atas nama Pemkot Tomohon memberikan penguatan dan penghiburan bagi keluarga yang berduka, sekaligus mengajak keluarga berduka untuk mengagungkan kuasa Tuhan dan mengaminkan apa yang saat ini terjadi bagi keluarga besar Pangemanan-Roring. “Kita meyakini bahwa Tuhanlah yang empunya kehidupan umat manusia, karena segala sesuatu telah di atur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan tak seorangpun yang tahu kapan waktunya akan tiba. Jadi, kita semua akan mengalami kematian, hanya kapan waktunya Tuhanlah yang menentukan,” kata drg Jeand’Arc Senduk-Karundeng.

Istri tercinta Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH ini juga menyampaikan dukacita mendalam kepada keluarga. “Saya atas nama pribadi dan keluarga Senduk-Karundeng bersama keluarga Lumentut-Sangi, serta atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, kami sampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Jeheskiel Pangemanan,” tutur drg Jeand’Arc Karundeng.

Pada kesempatan ini, ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon menyerahkan Santunan Duka atas nama Pemerintah Kota Tomohon sebesar Rp. 5.000.000 kepada keluarga yang berduka. Turut hadir Camat Tomohon Selatan dan Lurah Kelurahan Walian.(jemmy)

banner