Pdt Meiva Terharu, Keponakannya di Surabaya Sudah Dihubungi Ajudan Gubernur Khofifah

Pdt. Meiva Lintang, S.Th.(dok)

MANADO-Mantan Ketua DPRD Sulut Pdt. Meiva Lintang, S.Th ikut memberikan komentar terkait unggahan percakapannya bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang sempat menjadi headline di media ini Kamis, (13/8) kemarin. Menurut Meiva, usai percakapannya bersama Gubernur Khofifah via whats up (WA), beberapa jam kemudian, ajudan Khofifah langsung menghubungi keponakanya via telpon yang kebetulan berada di Surabaya. “Keponakan saya langsung dihubungi oleh ajudan Gubernur Khofifah untuk menanyakan kesiapan vaksinasi di kantor Gubernur Jatim,” beber MSL kemarin.

Istri mantan Bupati Sangihe yang kini tercatat sebagai anggota Fraksi Golkar DPRD Sulut Drs. Winsulangi Salindeho ini mengatakan, meskipun memiliki hubungan emosional dengan Guberrnur Khofifah, namun dirinya ikut memberikan apresiasi terhadap sikap negarawan yang ditunjukan mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan di tahun 1999-2001 tersebut. “Jiwa kepemimpinan beliau (Khofifah, maksudnya) memang sudah teruji semenjak masih aktif di sejumlah organisasi kemasyarakatan, termasuk saat menjadi anggota DPR RI beberapa periode,” jelas Pdt Meiva.

Selain kepiawainnya di organisasi politik sudah teruji, membuat tokoh NU (Nahdlatul Ulama) bisa saja menjadi azet bangsa dalam pelaksanaan pilpres tahun 2024 mendatang. “Dengan memperhatikan jumlah pemilih di Jatim yang cukup banyak, bisa saja Gubernur Khofifah menjadi incaran sejumlah partai politik di pilpres tahun 2024,” kata Lintang.(jemmy)

banner