Terus Berbakti, Hari Ini drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng Bagi-bagi Masker Gratis

Ketua Kwarcab Pramuka Tomohon saat melakukan ziarah ke makam eks kepala daerah Minahasa dan Tomohon kemarin.(ist)

TOMOHON-Dalam rangka peringatan Hari Pramuka dan Bulan Bakti Gerakan Pramuka Nasional, maka dijadwalkan Sabtu (14/8) hari ini, Ketua Kwarcab Pramuka Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng akan melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk bagi-bagi masker di Pusat Kota Tomohon, sebagai bentuk kepedulian gerakan pramuka Kota Tomohon terhadap masyarakat ditengah pandemi covid 19.

Selain akan melaksanakan pembagian masker gratis hari ini, sebelumnya drg Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama tim telah melaksanakan ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa (alm) Drs Karel Lasut Senduk dan makam mantan Walikota Tomohon Drs. Boy Simon Tangkawarouw di Kelurahan Kakaskasen Kota Tomohon, pada jumat (13/8) kemarin.

Dalam sambutannya, istri tercinta Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH itu mengatakan, sesuai dengan tema Hari Pramuka saat ini “Berbakti tanpa henti” tentunya menjadi ajakan bagi gerakan pramuka di Kota Tomohon untuk terus berbakti, berkarya dalam berbagai hal demi membangun dan memajukan Kota Tomohon disegala bidang, sehingga dapat berdampak baik untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah kemarin, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs. Ventje Karundeng, selaku Ketua Satgas penanggulangan covid gerakan pramuka Kota Tomohon, bersama unsur pengurus Kwarcab Pramuka Kota Tomohon, serta putra mantan Penjabat Walikota Tomohon Drs Boy Simon Tangkawarouw, Melkysedek Tangkawarouw. (Jemmy)

banner