Sambut Tim BPK RI, Walikota Senduk Janji Serahkan Data yang Diminta

TOMOHON-Walikota Tomohon Caroll JA Senduk, SH secara resmi ikut menerima kedatangan Tim dari BPK-RI atas kegiatan pengembangan dan pemasaran destinasi pariwisata pada Pemerintah Kota Tomohon dan Instansi terkait lainnya. Tim ini ikut melaporkan mengenai entry terperinci atas dasar pemeriksaan pendahuluan atas kegiatan Pengembangan dan pemasaran destinasi pariwisata pada Pemerintah Kota Tomohon, dan Instansi terkait lainnya tahun anggaran 2019 sampai dengan semester I tahun 2021 melalui pemeriksaan di entitas (WFE) dan work from office BPK (WFO-BPK) di Manado.

Tim yang dipimpin Luana Novita Malau dan beberapa anggota diantaranya, Henming, Miyan Dwi Nanda, Sisca Paulina Sarimole dan Gina Eka Jati ini ikut diterima Senduk diruangan kerjanya. Dalam sambutannya, Walikota Senduk mengatakan,

Pemkot berterima kasih atas hal ini dan akan memberi terus setiap apa yang diminta oleh Tim BPK dan akan ditindaklanjuti agar bisa selesai dengan baik akan menindaklanjuti rekomendasi dari tim BPK dan menyiapkan data-data yang diperlukan.

Hadir mendampingi walikota dalam pertemuan kali ini, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos. bersama jajaran dan Inspektur Daerah Kota Tomohon Jeane Bolang, SH, MH.(jemmy)