Puan Maharani dan Prof Deitje Katuuk Akrab di Semarang

Rektor Unima dan Ketua DPR RI.(ist)

SEMARANG-Hajatan penandatangan MoU antara Universitas Negeri Manado (Unima) dengan Pukyon National University (PKNU) yang dilaksanakan Kamis, (22/6) hari ini di Kampus Undip Semarang, sepertinya menjadi momentum yang sangat berkesan bagi Rektor Unima Prof. Dr. Deitje A Katuuk, M.Pd.

Betapa tidak, selain disaksikan oleh sejumlah rektor LPTK (Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan) di seluruh Indonesia, penanda-tangan MoU kali ini ternyata disaksikan langsung oleh Ketua DPR RI Dr. (HC) Puan Maharani yang ikut menghadiri acara yang digagas oleh Undip (Universitas Diponogoro) tersebut.

Meskipun hanya berlangsung beberapa saat, namun, nampak Rektor Unima Prof Deitje Katuuk ikut menyalami Puan Maharani, yang saat itu terlihat sedikit santai menggunakan busana dress crem dengan dalaman warna hitam.

Puan pun langsung menyambut salaman dari rektor Unima sambil menebar ciri khas senyumannya. Terlihat, Ketua DPP PDIP tersebut sempat berdikusi meskipun hanya sejenak. “Ada diskusi sedikit dengan beliau (Maksudnya, Puan Maharani),” kata Staf Perencana dan Kerjasama Unima Dr. (Cand) Marcia Watulingas,M.Pd yang saat itu ikut mendampingi rektor Unima.(end)