Disokong Ketokohan sang Suami, Feybe Theodora Sareta (FTS) Bisa jadi Pendulang Suara di Mapanget-Singkil

Feybe Theodora Sareta (FTS).(ist)

MANADO-DPD II Partai Golkar kota Manado tak mau ketinggalan untuk memainkan konsolidasi politik jelang pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Meskipun pencitraan secara terbuka masih belum nampak melalui pemasangan APK, seperti baliho dan spanduk, namun Golkar Manado optimis mampu meraih kursi mayoritas di  DPRD kota Manado.

Salah satu dapil yang diharapkan mampu menyumbang kursi di pemilu Februari 2024 mendatang adalah, dapil Singkil-Mapanget.

Yah, selain memiliki riwayat sukses dalam pemilu sebelumnya dan ikut menyiapkan 10 kursi untuk diperebutkan, munculnya caleg DPRD kota dapil Singkil Mapanget dari partai Golkar Feybe Theodora Sareta (FTS) diharapkan akan mampu mendulang suara mayoritas di dapil ini.

“FBS jadi kekuatan yang patut di hitung di dapil ini. Ketokohannya sangat melekat dan mengakar di kecamatan Mapanget,” kata Rudi Salindeho, S.Sos, salah simpatisan FBS di kelurahan Kombos Timur.

Menurut karyawan PT Trinita House ini, salah satu perusahaan penjualan jasa rumah tangga di kota Manado ini, selain merupakan sosok perempuan yang sederhana, kerja kerja politik FBS sangat berbeda dengan calon legislatif lainnya.

“Memang belum nampak di pencitraan, tapi jaringan FBS ada di hampir di seluruh kecamatan di Mapanget dan Singkil. Ketokohan sang suami yang kini menjabat sebagai Ketua P/KB GMIM di wilayah MTT juga ikut di hitung,” ungkap Rudi penuh percaya diri.(end)