Monday, June 24, 2024
HomePendidikanGenjot Penerimaan Mahasiswa Baru 2024, Unima Intens Turun Lapangan

Genjot Penerimaan Mahasiswa Baru 2024, Unima Intens Turun Lapangan

TONDANO-Universitas Negeri Manado (Unima) mengumumkan langkah-langkah strategis dalam meningkatkan penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2024. Dalam upayanya untuk memperluas akses pendidikan tinggi, Unima fokus pada peningkatan daya tampung dan penerimaan yang lebih efektif dan efisien.

Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd menyatakan, Kampus Unima berkomitmen untuk memberikan peluang pendidikan yang lebih luas kepada calon mahasiswa.

“Melalui berbagai inisiatif, kami berupaya memaksimalkan penerimaan mahasiswa baru guna mendukung pertumbuhan dan perkembangan pendidikan di daerah ini,” ungkap Katuuk kepada sejumlah awak media, Senin (5/2) kemarin.

Lebih lanjut dikatakan Katuuk, Unima menargetkan untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi calon mahasiswa dari berbagai latar belakang, termasuk menerapkan sistem beasiswa dan kerja sama dengan pihak industri.

“Langkah-langkah ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan akademik yang lebih inklusif dan berkontribusi pada peningkatan kualitas sumber daya manusia di Sulawesi Utara maupun secara nasional,” terangya.

Jadi bagi siapa yang mau mendaftar untuk kuliah di Unima, banyak kesempatan menarik yang dapat diraih, diantaranya beasiswa KIP Kuliah, beasiswa perbankan, bantuan kewirausahaan bagi mahasiswa, beasiswa dengan lembaga/perusahaan yang bekerja sama dengan Unima, dan masih banyak lagi.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments