Monday, September 16, 2024
HomeBerita UtamaEva-Ci Uto, Duet Politisi-Pengusaha, Hari Ini Daftar ke KPUD Sitaro

Eva-Ci Uto, Duet Politisi-Pengusaha, Hari Ini Daftar ke KPUD Sitaro

SIAU-Sekretaris DPC Perindo Kab. Kepl. Sitaro Netty Adrian, SE.,M.Si memastikan Kamis, (29/8) hari ini, pihaknya akan mengantar langsung bakal calon bupati koalisi PDIP-Perindo Eva Sasingen, SE dan bakal calon wakil bupati Liem Hong Eng untuk mendaftar di KPUD Kabupaten Sitaro.


Caleg DPRD Sitaro terpilih dapil Tagulandang-Biaro ini mengatakan, selain didampingi langsung oleh jajaran DPC Partai Perindo dan DPC PDIP Sitaro, pasangan Eva-Liem juga akan dikawal oleh kader partai, simpatisan maupun pendukung berat.

“Terkait hal ini, maka kami menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Siau khususnya para pengguna jalan, jika prosesi tersebut ikut menggangu kenyamanan masyarakat,” kata Adrian, yang juga mantan anggota DPRD Sitaro 2 periode berturut-turut ini.


Selain akan didampingi kader partai Perindo Sitaro, keberangkatan Liem Hong Eng (Ci Uto) ke KPUD Sitaro juga dikawal langsung oleh sang suami Jotje Luntungan, SE dan putra sulung Norman Luntungan, ST.,M.Eng.


Sesuai dengan agenda pendaftaran calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di KPUD, maka kamis hari ini merupakan pendaftaran hari terakhir.


Pantauan politikanews.com di sekretariat KPUD yang terletak di Ulu Siau menunjukan, sampai saat ini belum satupun partai politik yang mendaftarkan cakada maupun wakacada di KPUD Sitaro.


Selain koalisi PDIP-Perindo, dikabarkan juga partai Golkar akan mendaftarkan bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah hari ini ke KPUD Sitaro.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments