Wednesday, September 18, 2024
HomePolitik Daerah20 Anggota DPRD Sitaro Dilantik Hari Ini, Liem Hong Eng (Ci Uto)...

20 Anggota DPRD Sitaro Dilantik Hari Ini, Liem Hong Eng (Ci Uto) : Selamat Bertugas Sebagai Wakil Rakyat

SIAU-Bakal calon wakil bupati Sitaro koalisi PDIP-Perindo Liem Hong Eng (Ci Uto) ikut menyampaikan ucapan selamat terhadap pelantikan 20 anggota DPRD Sitaro yang dijadwalkan akan dilaksanakan Senin, (02/09) hari ini di kantor DPRD Sitaro yang terletak di kelurahan Bebali, Kecamatan Siau Timur.

“Selamat dan sukses yah, semoga menjadi wakil rakyat yang mampu mengembang apsirasi masyaraat Sitaro serta mampu menjalankan tugas sebagai anggota DPRD sesuai dengan tupoksi DPRD,” kata Ci Uto.

Ucapan yang sama juga disampaikan secara khusus oleh Liem Hong Eng kepada 3 anggota DPRD Sitaro yang berasal dari partai Perindo masing-maisng Jotje Luntungan, SE (Ketua), Netty Adrian, SE.,M.Si (Sekretaris) dan Yohana Liem, SE (Bendahara).

“Sebagai kader partai Perindo saya bangga karena hari ini menjadi catatan sejarah di kabupaten Sitaro bahwa Perindo sukses mempertahankan 3 kursi di DPRD hasil pemilu 14 April 2024 lalu,” ucap Ci Uto yang juga istri tercinta dari wakil ketua DPRD Sitaro Jotje Luntungan, SE ini.

Menurut Ci Uto, dirinya semestinya harus bertolak ke Manado sebelum jadwal pelantikan anggota DPRD Sitaro untuk persiapan pemeriksaan kesehatan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sitaro di RS Prof Kandouw Malalayang Manado.

“Saya rindu menyaksikan pelantikan para wakil rakyat di kabupaten Sitaro, khususnya juga kader-kader terbaik partai Perindo, makanya rencananya keberangkatan saya ke Manado saya tunda dulu,” ungkap kakak kandung anggota DPRD Sitaro dari Perindo Yohana Liem, SE ini.

Sesuai dengan undangan yang diterima caleg DPRD Sitaro terpilih, maka Ketua PN Tahuna direncanakan hari ini akan melantik 20 anggota DPRD Sitaro hasil pemilu 14 April 2024 lalu, termasuk 3 diantaranya berasal dari partai Perindo.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments