Monday, September 16, 2024
HomePolitik DaerahKisah Sukses Liem Hong Eng (Ci Uto), yang hari ini Saksikan Pelantikan...

Kisah Sukses Liem Hong Eng (Ci Uto), yang hari ini Saksikan Pelantikan sang Suami & Adik Bungsu jadi Anggota DPRD Sitaro

SIAU-Dibalik kesibukannya sebagai bakal calon wakil bupati kepulauan Sitaro koalisi PDIP-Perindo, ternyata Senin, (02/09) hari ini ternyata menjadi momentum yang sangat berarti bagi dirinya bersama keluarga.


Betapa tidak, orang-orang terbaik yang selama ini mendampingi dirinya dalam keluarga, ternyata akan diambil sumpah sebagai wakil rakyat di kabupaten kepulauan Sitaro periode 2024-2029 mendatang. Mereka diantaranya, Jotje Luntungan, SE (suami) dan Yohana Liem, SE, yang dikenal sebagai adik kandung.

“Semuanya bisa terjadi hanya kerana kemurahan Tuhan Allah. Puji Tuhan mereka diberikan kesempatan untuk memberi yang terbaik bagi tanah leluhur kabupaten Sitaro,” kata Ci Uto tadi malam.

Menurut perempuan kelahiran 62 tahun lalu di pulau Siau ini, tidak ada acara syukuran berlebihan yang akan dilaksanakan usai pelantikan nanti. “Tidak ada persiapan lebih. Nanti akan dilaksanakan secara serentak pada akhir September 2024 mendatang,” ucap perempuan rendah hati namun dikenal sebagai pekerja keras ini.

Meskipun tidak ada persiapan lebih, namun, sebagai istri dirinya tetap mempersiapkan semaksimal mungkin beberapa hal terkait pelantikan nanti. “Saya sendiri akan menggunakan kebaya daerah dan sudah pasti tampil prima dong,” ucap Ci Uto penuh haru.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments