Monday, September 16, 2024
HomePolitik DaerahBertekad Menangkan SK-DT di Basis Nusa Utara, Saerang Cs Deklarasi Kobar Nustar...

Bertekad Menangkan SK-DT di Basis Nusa Utara, Saerang Cs Deklarasi Kobar Nustar for SK-DT

MANADO-Tekad warga Nusa Utara (Kabupaten Sangihe, kabupaten Talaud dan kabupaten Sitaro) termasuk warga Nusa Utara yang berdiaspora di 12 kabupaten/kota lainnya di Sulut untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw dan bakal calon wakil gubernur Denny Tuejeh, SH.,M.Si terus dimantapkan.


Bahkan, untuk memantapkan konsolidasi ke warga Nusa Utara di 15 kabupaten/kota se Sulut, maka sejumlah tokoh-tokoh masyarakat Nusa Utara yang terhimpun di IKISST, Bamukisst maupun IKSAT, sepakat untuk membentuk barisan yang namanya Kobar Nustar untuk SK-DT.

“Gerekan ini adalah gerakan spontanitas dari tokoh-tokoh masyarakat Nusa Utara, yang menghendaki perlunya sebuah wadah untuk memenangkan pasangan SK-DT di pemilu November 2024 mendatang,” kata Ketua Harian PB Bamukisst Drs. Edison Humiang, M.Si.


Mantan Sekkot Bitung ini mengatakan, selain akan turun ke basis-basis warga Nusa Utara di seluruh kabupaten/kota di Sulut, Kobar Nustar juga akan menjadi sarana untuk mengkampanyekan misi-visi SK-DT.

“Kita sudah bertekad, semua kantong-kantong suara warga Nusa Utara se Sulut nantinya juga akan menjadi basis SK-DT di pemilu 27 November 2024 mendatang,” jelas Humiang yang juga mantan Assisten I Setprov Sulut ini.


Kobar Nusa Utara untuk SK-DT sendiri dicetuskan di kediaman mantan anggota DPRD Sulut Drs. Ruben Saerang di bilangan SMA Negeri 3 Tuminting, Manado, Senin, (02/09) kemarin. Selain Ruben & Edison, hadir dalam pertemuan tersebut, Drs. Rimata Narande, Drs. Trius Abast dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments