Monday, September 16, 2024
HomePolitik DaerahLuntungan Ajak Struktur Partai & Simpatisan Perindo 'All Out' Menangkan Pasangan Yes-To...

Luntungan Ajak Struktur Partai & Simpatisan Perindo ‘All Out’ Menangkan Pasangan Yes-To di Pilkada Sitaro

MANADO-Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Sitaro Jotje Luntungan, SE meminta seluruh kader partai Perindo dari pengurus kampung, kecamatan maupun kabupaten untuk all out (bergerak) memenangkan pasangan bakal calon bupati Eva Sasingen, SE dan bakal calon wakil bupati Liem Hong Eng (Ci uto) dalam pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Semua kekuatan politik kita hidupkan mulai dari kampung sampai ke kabupaten. Saya optimis dukungan kader Perindo maupun simpatisan terhadap pasangan Yes-To akan naik drastis,” kata Luntungan.

Anggota DPRD Sitaro ini mengatakan, penegasan agar semua kader dan simpatisan Perindo turun lapangan tidak hanya berlaku bagi pengurus kampung maupun kecamatan, namun berlaku juga untuk anggota DPRD Partai Perindo yang baru dilantik pada 02 September 2024 baru-baru.

“Kita optimis meskipun hanya menyumbang 3 kursi di DPRD Sitaro tapi, semua mesin politik Perindo akan dihidupkan untuk memenangkan pasangan Yes-To (Eva Sasingen-Ci Uto) di pilkada nanti,” ucap Luntungan yang juga suami tercinta dari Liem Hong Eng ini.

Partai Perindo sendiridi pemilu 14 April 2024 lalu berhasil menyumbang 3 kursi ke DPRD Sitaro. Total suara yang berhasil diperoleh oleh partai yang kini di pimpin oleh Angela Tanoesoedibjo itu mencapai 4.760 suara yang menyebar di 6 kecamatan di pulau Siau, 3 kecamatan di pulau Tagulandang dan 1 kecamatan di pulau Biaro. Dari perolehan kursi tersebut, secara otomatis, Perindo berhasil meraih 1 kursi pimpinan DPRD.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments