Wednesday, September 18, 2024
HomeNusa UtaraHasil Polling Dukungan ke Yes-To Tembus 60 %, Ci Uto ; Makase...

Hasil Polling Dukungan ke Yes-To Tembus 60 %, Ci Uto ; Makase Saudara-saudaraku, Tetap Semangat & Jangan Takabur

MANADO-Polling salah satu lembaga survei yang menempatkan pasangan calon bupati kepulauan Sitaro Evangalien Sasingen, SE dan calon wakil bupati Liem Hong Eng (Ci Uto) yang mampu meraih dukungan 60 persen dari masyarakat Sitaro, jika pemilihan dilaksanakan September 2024 langsung direspon calon wakil bupati Liem Hong Eng (Ci Uto).


Dihubungi ketika masih berada di Surabaya, Jatim, mama dari anggota DPRD Sulut periode 2024-2029 Norman Luntungan, ST.,M.Engg ini mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sitaro yang terus mendoakan dan mendukung konsolidasi politik yang dilakukan pasangan Yes-To.

“Saya hanya bisa menyampaikan terima kase. Kami hanya bisa mengatakan bahwa, hati kami tulus tanpa kepentingan, untuk membangun tanah leluhur kami, banua kita bersama menjadi lebih baik,” kata Ci Uto, perempuan jebolan DIII STIE Mahardhika Surabaya ini.

Menurut Ci Uto, polling yang dilakukan sejumlah lembaga survei yang menempatkan pasangan Yes-To paling teratas sebaiknya tidak membuat kader partai pengusung (PDIP & Perindo,red) maupun simpatisan untuk lengah.

“Rujukan data ini sebaliknya menjadi pemberi semangat bagi kita untuk tetap merawat, menyapa bahkan turun langsung ke kampung-kampung untuk menemui masyarakat,” pesan istri tercinta Ketua DPC Partai Perindo Sitaro Jotje Luntungan, SE ini.

Hari ini memang beredar di medsos soal hasil polling yang dilakukan salah satu lembaga survei yang menempatkan dukungan terhadap pasangan Yes-To yang menembus angka 60 persen, jika pilkada dilaksanakan September 2024. Menariknya, rujukan data juga menyebutkan jumlah pemilih yang belum menentukan sikap hanya sebesar 2 persen.(alc)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments