Friday, October 18, 2024
HomeBerita Utama6 Ribu Orang Lebih Kawal Yes-To ke KPUD, Luntungan Jr ; Target...

6 Ribu Orang Lebih Kawal Yes-To ke KPUD, Luntungan Jr ; Target Suara Kita di Pencoblosan 35 Ribu Suara

SIAU-Politisi Perindo yang juga anggota DPRD Provinsi Sulut Norman Luntungan, ST.,M.Engg menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader PDIP, Perindo maupun pendukung pasangan calon bupati yang diusung PDIP-Perindo Evangalien Sasingen, SE dan calon wakil bupati Liem Hong Eng (Ci Uto) yang secara spontan ikut memberikan dukungan moril saat acara di KPUD Sitaro maupun deklarasi damai di lapangan Apsembaka Ulu Siau.


Menurut Luntungan Jr ini, sesuai data yang ada, kupon yang terealisasi kepada para pendukung paslon Yes-To jumlahnya mencapai 6.000 lebih kupon.

“Jumlah pendukung Yes-To membludak, tapi kita bersyukur semua pendukung bisa terlayani dengan baik. Ada jamuan kasih bersama dan kita rame-rame mensyukuri suksesnya acara tersebut,” kata Luntungan kemarin.


Putra Sulung calon wakil bupati kepulauan Sitaro Ci Uto ini juga mengatakan, sesuai kesepakatan politik antara PDIP dan Perindo, maka melihat kekuatan dan dukungan politik yang luar biasa kepada pasangan Yes-To akhir-akhir ini, maka, pihaknya optimis paslon Yes-To akan mampu meraih 30 ribu suara.

“Kalau dulu hanya 20 ribuan lebih, tapi kali ini kita optimis tembus 30 ribuan suara untuk paslon Yes-To,” ungkap anggota DPRD Sulut yang baru berusia 31 tahun ini.


Jebolan Magister Enggenering Monash Melbourne Australia ini mengatakan, target yang ditetapkan PDIP dan Perindo sangat berlasan mengingat separuh lebih kursi di DPRD Sitaro disikat habis oleh PDIP dan Perindo, termasuk mesin politik dari kedua partai tersebut berjalan maksimal.

“Ini fakta bukan hanya sebatas euforia semata. Pendukung Yes-To itu tersistimatis dengan baik sampai ke tingkat kelurahan dan kampung,” tutup Norman.(alc)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments