Friday, October 18, 2024
HomePolitik DaerahMasih Merah Total, Yes-To, Calon Bupati & Wakil Bupati Sitaro Pertama Sapa...

Masih Merah Total, Yes-To, Calon Bupati & Wakil Bupati Sitaro Pertama Sapa Warga Makalehi

MAKALEHI-Konsolidasi tanpa henti yang dilakukan jajaran DPC PDIP kabupaten kepulauan Sitaro dan DPC Perindo Sitaro bersama pasangan calon bupati Evangalien Sasingen, SE dan calon wakil bupati Liem Hong Eng (Ci Uto) di pulau Makalehi Kamis, (26/9) kemarin disambut antusias masyarakat yang berada di pulau paling terluar di kabupaten Sitaro tersebut.


Selain melaksanakan tatap muka, konsolidasi yang dipimpin langsung Ketua Tim Pemenangan Paslon Yes-To Dr. Toni Supit, SE tersebut juga ikut menyapa langsung masyarakat dari rumah ke rumah.

“Kami menyampaikan terima kasih atas suport yang luar biasa dari masyarakat Makalehi. Ini membuktikan bahwa, dukungan politik warga Makalehi terhadap PDIP dan paslon Yes-To masih sangat kental,” kata Supit saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan ratusan warga yang memadati acara kemarin.

Rasa haru warga Makalehi semakin memuncak saat calon bupati Evangalien Sasingen, SE dan calon wakil bupati Liem Hong Eng atau yang biasa disapa Ci Uto ikut menyampaikan pidato politiknya. Kepada warga Makalehi, Yes-To berjanji akan terus memperhatikan pembangunan sarana infastruktur di Makalehi seperti sarana pendidikan dan kesehatan termasuk pembangunan SDM.

Tak hanya sebatas melakukan konsolidasi tatap muka, namun terlihat Yes-To ikut masuk-keluar lorong menyapa langsung masyarakat dari rumah ke rumah. “Saya sempat terharu bahkan sampai meneteskan air mata, karena sebagian warga yang saya temui adalah langganan saya,” kata Ci Uto.


Selain Eva Sasingen dan Ci Uto, hadir dalam konsolidasi tersebut diantaranya, Ketua Tim Pemenangan Yes-To Dr. Toni Supit, anggota DPRD Sitaro dari PDIP Drs. Herry Bogar, M.Si., anggota DPRD Sitaro Pricilia Bawole, SE, fungsionaris PDIP Sitaro Zwem Wengen, SH, Sekretaris dan Bendahara Perindo Sitaro yang juga anggota DPRD Sitaro Netty Adrian, SE.,M.Si dan Yohana Halim, SE dan sejumlah tim pemenangan lainnya.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments