Friday, October 18, 2024
HomePendidikanBuka Dies Natalis ke 69 Unima, Rektor ; Satukan Tekad dan Langkah...

Buka Dies Natalis ke 69 Unima, Rektor ; Satukan Tekad dan Langkah dalam Membangun Unima

TONDANO-Tinggihnya antusias jajaran civitas akademik Unima untuk memeriahkan Dies Natalis ke-69 Universitas Negeri Manado (UNIMA) disambut haru Rektor Unima Prof. Dr. Deitje A Katuuk, M.Pd.


Ketika membuka acara tersebut Jumat (27/9) kemarin, Katuuk mengatakan, dirinya menaikan pujian dan syukurt kepada Tuhan, karena hanya perkenaan-Nya, seluruh civitas akademik Unima bisa berkumpul.

“Yang saya hormati, para Wakil Rektor Ketua SPI, Para dekan, Ketua lembaga, Ketua UPA dan Pimpinan Fakultas dan Pimpinan Jurusan Program Studi, Para kepala biro, Para pegawai, para Dosen, Guru besar dan Mahasiswa tercinta. Saya percaya teman–teman mendoakan agar kita sehat beraktivitas dalam tugas tanggung jawab kita di Unima,” tutur Katuuk.

Diketahui, Jalan sehat tersebut di ikuti seluruh lembaga di Universitas Negeri Manado.Prof Dei yang berharap, dari kegiatan tersebut akan terus memperkuat kebersamaan mereka dalam membangun Unima yang lebih baik lagi dengan visi Unima Unggul, Inovativ berdasarkan Mapalus.

Rektor juga mengingatkan agar seluruh civitas akademik bisa bekerja bersama-sama. “Satu langkah satu tekad untuk membangun Unima, selamat kita merayakan Dies Natalis Unima, Selaku Rektor saya membuka jalan sehat dan kegiatan line dance dan sebagainya hari ini dibuka secara resmi,” kata Katuuk.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments