Friday, October 18, 2024
HomePolitik DaerahLautan Pendukung Yes-To di Pulau Buhias, jadi Bukti Rakyat Masih Menghendaki 2...

Lautan Pendukung Yes-To di Pulau Buhias, jadi Bukti Rakyat Masih Menghendaki 2 Periode

BUHIAS-Pulau Buhias di kecamatan Siau Timur ikut menjadi saksi ketika masyarakat tumpah ruah ke jalan ingin melakukan tatap muka dengan paslon bupati kepulauan Sitaro Evangalien Sasingen, SE dan Liem Hong Eng (Ci Uto) dalam kampanye tertutup yang dilaksanakan Minggu, (29/9) kemarin.


Kedatangan paslon yang menggunakan jargon Yes-To tersebut, langsung disambut antuias masyarakat di pulau yang terkenal dengan keindahan pantai pasir putihnya tersebut.

Bahkan, usai mendengarkan orasi politik yang disampaikan Eva Sasingen dan Ci Uto, para pendukung Yes-To langsung tumpah ruah ke jalan sambil menyanyikan lagu beberapa lagu ‘kebangsaan’ Yes-To diantaranya, Nomor 2 torang Gass.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sitaro Mochtar Kaudis, S.Pi dalam keterangannya mengatakan, lautan manusia yang membludak saat rapat tertutup di pulau Buhias kemarin merupakan bukti politik bahwa, masyarakat masih menghendaki keberlanjutan pemerintahan 2 periode.

“Ini bukti bukan hoax bahwa, masyarakat merindukan kepemimpinan Yes-To untuk periode 2025-2030 mendatang,” kata Kaudis yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Ye-To.


Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris DPC Partai Perindo Sitaro Netty Adrian, SE.,M.Si. Anggota DPRD Kabupaten Sitaro ini mengatakan, tolak ukur kemenangan Yes-To di pilkada 27 November 2024 mendatang, bisa diukur dari hal-hal sederhana seperti ini.

“Suara hati nurani masyarakat kepulauan ini saya pastikan juga akan menjadi harapan yang sama di seluruh kampung di kabupaten Sitaro. Mereka masih rindu keberlanjutan pemerintahan,” jelas Adrian.(alc)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments