Friday, October 18, 2024
HomePolitik DaerahMantan Wakil Gubernur Sulut Pulang Kampung, Bertekad Menangkan YES-TO di Pilkada 27...

Mantan Wakil Gubernur Sulut Pulang Kampung, Bertekad Menangkan YES-TO di Pilkada 27 November 2024

SIAU-Mantan Wakil Gubernur Provinsi Sulut Dr. Djouhari Kansil, M.Pd yang juga dikenal sebagai putra asli Kampung Pehe, Siau Barat, kabupaten Sitaro Selasa, (01/10) kemarin ikut all out (bergerak,red) memenangkan pasangan calon bupati kepulauan Sitaro Evangaelin Sasingen, SE dan calon wakil bupati Liem Hong Eng atau yang biasa disapa Ci Uto.


Bahkan, mantan Kadis Diknas Provinsi Sulut tersebut terlihat ikut menyatu dengan ratusan massa pendukung Yes-To dalam kampanya terbatas yang dilaksanakan di kampung Kanang dan Karalung di kecamatan Siau Timur Senin, (01/10) kemarin.

Dengan menggunakan kemeja lengan pendek warna putih, Kansil ikut berada ditengah-tengah para pendukung Yes-To yang membludak saat itu, sambil mengangkat salam 2 jari sebagai simbol Yes-To.

“Terima kasih kepada Pak Kansil (Djohari, maksudnya) yang sudah bergabung dalam kampanye terbatas kemarin. Luar biasa dukungan moril yang disampaian beliau (Kansil,red) dan bertekad akan memenangkan Yes-To di pilkada serentak 27 November 2024 mendatang,” kata Sekretaris DPC PDIP Sitaro Mocktar Kaudis, S.Pi.

Menurut Kaudis, dirinya ikut terharu melihat antusias masyarakat dan pendukung Yes-To yang hadir dalam kampanye terbuka kemarin. “Saya sempat terharu. Ternyata luar biasa kecintaan warga kepada pasangan Yes-To,” ucap Kaudis.

Lanjut Kaudis yang juga anggota DPRD kabupaten kepulauan Sitaro ini, Rabu, (02/10) hari ini Yes-To akan turun di sejumlah kampung di kecamatan Siau Timur diantaranya di kampung Dame dan sekitarnya.

“Kita targetkan dalam sehari ada 3 kampung yang akan dikunjungi Yes-To,” jelas Kaudis yang juga salah satu jebolan Fakultas Perikanan Unsrat ini.(alc)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments