Friday, October 18, 2024
HomePolitik DaerahSukses di Pulau Siau, Hari Ini Yes-To 'Gass Poll' di Mandolokang

Sukses di Pulau Siau, Hari Ini Yes-To ‘Gass Poll’ di Mandolokang

IAU-Setelah sukses menjadikan pulau Siau dan sekitarnya menjadi lautan massa pendukung Yes-To dalam kampanye terbatas selama 2 pekan, hari ini pasangan calon bupati dan wakil bupati Sitaro Evangalien Sasingen, SE dan Liem Hong Eng (Ci Uto) dijadwalkan akan ‘memerahkan’ pulau Mandolokang (Tagulandang,red).


Calon wakil bupati Sitaro yang diusung PDIP-Perindo Liem Hong Eng atau yang lebih akrab di sapa Ci Uto kepada politikanews.com mengatakan, dirinya bersama dengan calon bupati Eva Sasingen siang nanti akan bertolak ke Tagulandang dengan menggunakan kapal Bahari Ekspress.

“Masyarakat di Tagulandang sudah menanti kedatangan kita (Tim Yes-To,red). Untuk itu saya menyampaikan permohonan maaf jika dalam acara kampanye terbatas siang nanti akan mengganggu rutinitas pekerjaan dari masyarakat Tagulandang,” kata Ci Uto.

Istri tercinta dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro Jotje Luntungan, SE ini mengatakan, dirinya bersama ibu Eva Sasingen tak pernah berhenti menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Sitaro yang sampai saat ini terus mendoakan dan mendukung Yes-To di setiap pelaksanaan kampanya terbatas.

“Saya terharu melihat dukungan yang luar biasa dari masyarakat. Saya sadar kami memang masih manusia terbatas, tapi komitmen kami untuk membangun tanah leluhur bukan hanya sebatas janji doang,” ungkap Ci Uto, politisi Perindo yang masa studinya dihabiskan di Siau.

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris DPC PDIP Sitaro Moghtar Kaudis, S.Pi. Dihubungi sebelum bertolak ke Tagulandang Senin, (7/10) baru-baru, Kaudis mengatakan, kampanye paslon Yes-To di Tagulandang kali ini merupakan momentum testimoni kekuatan Yes-To di pulau Tagukandang.

“Prinsipnya kita akan yakinkan masyarakat Tagulandang bahwa Yes-To adalah yang paling terbaik,” jelas Kaudis yang juga anggota DPRD Sitaro.(alc)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments