Wednesday, October 23, 2024
HomePolitik DaerahSekretaris DPC Perindo Sitaro : Leonardo Sudah Lama Dinonaktifkan, Adrian ; Dukungan...

Sekretaris DPC Perindo Sitaro : Leonardo Sudah Lama Dinonaktifkan, Adrian ; Dukungan ke Yes-To Tambah Kuat

SIAU-Pernyataan dukungan yang disampaikan Leonardo Laserto, eks Pengurus Partai Perindo Kecamatan Biaro, kabupaten Sitaro yang menyatakan dukungan terhadap salah satu paslon bupati Selasa, (22/10) kemarin, langsung ditanggapi Sekretaris DPC Partai Perindo Sitaro Netty Adrian, SE.,M.Si.


Saat bersua dengan politikanews.com Rabu, (23/10) hari ini di Manado, anggota DPRD kabupaten Sitaro dari Perindo tersebut mengatakan, Leonardo Laserto memang sudah lama dinon-aktifkan dari pengurus partai Perindo kecamatan Biaro.

“Sejak yang bersangkutan tidak hadir saat pelantikan pengurus di Tagulandang beberapa waktu lalu, maka yang bersangkutan sudah bukan pengurus Perindo,” ungkap Adrian.

Menurut Adrian, apapun pidato politik yang disampaikan Laserto saat kampanye salah satu paslon di Tagulandang kemarin, sama sekali tidak berdampak buruk terhadap keutuhan dan rasa kebersamaan kader Perindo Biaro untuk memenangkan palson Yes-To dalam pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Justru saya menilai saudara Laserto tidak tahu berterimah-kasih kepada Partai Perindo yang selama ini sudah menjadikan dirinya sebagai anggota DPRD kabupaten Sitaro, meskipun dengan capaian suara yang tidak siginifikant,” cetus Adrian yang juga mantan Politisi PDIP Sitaro.

Lanjut Adrian, pernyataan pindah dukungan yang disampaikan Leonardo ke salah satu paslon bupati maupun wakil bupati Sitaro justru ikut menciptakan effeck elektoral yang positif kepada paslon Yes-To. ‘Ternyata banyak juga kader Perindo yang tidak suka kepada yang bersangkutan (Leonardo,red),” ucap Adrian menutup pembicaraan.(alcri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments