Friday, October 18, 2024
HomeBerita UtamaPerindo Resmi Tetapkan Eva Sasingen-Liem Hong Eng Bertarung di Pilkada Sitaro

Perindo Resmi Tetapkan Eva Sasingen-Liem Hong Eng Bertarung di Pilkada Sitaro

JAKARTA-Ketua Harian Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo ikut menyerahkan rekomendasi kepada puluhan calon kepala daerah untuk diusung pada Pilkada 27 November 2024.


Menariknya, salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati yang direkomendasikan DPP Perindo untuk bertarung di pilkada seretak nanti adalah, calon bupati dan wakil bupati kepulauan Sitaro yakni, pasangan Eva Sasingen dan Liem Hong Eng.

Masuknya nama Eva Sasingen dalam daftar rekomendasi ditetapkan DPP Perindo kemarin, semakin membuktikan bahwa, PDIP-Perindo kian pasti akan membentuk koalisi di pilkada Sitaro November 2024 mendatang.

Apalagi, dalam pemberian rekomendasi yang diserahklan langsung oleh putri Harry Tanoesoedibjo tersebut ikut dihadiri langsung oleh Eva Sasingen yang juga merupakan mantan Bupati Sitaro periode 2018-2023.

Selain Eva, hadir juga Ketua DPC PDIP Sitaro Toni Supit, SE dan Ketua DPRD Sitaro Jon Janis, SH. Bahkan, baik Toni dan Jon Janis terlihat kompak duduk mengapit Ketua DPC Perindo Sitaro Jotje Luntungan, SE. Ketiganya kompak menggunakan kemeja warna putih.

Sekretaris DPC Perindo Sitaro Netty Adrian, SE.,M.Si saat dihubungi politikanews.com mengatakan, dipastikan juga rekomendasi yang sama akan dikeluarkan oleh DPP PDIP dengan menetapkan pasangan calon Eva Sasingen-Liem Hong Eng atau yang biasa disapa Ci Uto.

“KSB Perindo Sitaro seluruhnya hadir lengkap dalam acara penyerahan rekomendasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah hari ini (kemarin, red,” jelas Adrian, cale DPRD Sitaro terpilih dapil Tagulandang.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan, sedikitnya ada 42 wilayah yang terdiri dari 3 provinsi dan sisanya kabupaten/kota yang akan menerima rekomendasi tersebut. “Dan kami dengan bangga mendukung 13 kader kami yang akan berjuang kali ini salah satunya adalah dari NTB sebagai Gubernur Bu Sitti Rohmi,” kata Angela.

“Terakhir sebagai informasi dari tim desk Pilkada, akan ada penyerahan dukungan tahap ketiga yang diselenggarakan di akhir bulan pada momentum Mukernas Partai Perindo yang akan diadakan pada tanggal 29-31 Juli 2024,” kata Angela(alchri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments