Thursday, September 19, 2024
HomePolitik DaerahDitemui Langsung Ci Uto, Warga Sitaro di Surabaya Doakan Khusus untuk Kemenangan...

Ditemui Langsung Ci Uto, Warga Sitaro di Surabaya Doakan Khusus untuk Kemenangan Yes-To

MANADO-Dukungan moril masyarakat kabupaten Sitaro kepada bakal calon wakil bupati Sitaro yang diusung PDIP-Perindo Liem Hong Eng (Ci Uto) untuk bertarung di pilkada serentak 27 November 2024 mendatang ternyata tidak hanya datang dari pulau Siau, Tagulandang maupun Biaro.


Namun, dukungan yang sama juga ikut disampaikan sejumlah warga Sitaro yang ikut menetap di kota Surabaya, Jatim, karena terkait dengan pekerjaan maupun usaha. Hal itu terlihat dengan betapa antusiasnya jemaat yang hadir pada saat itu untuk berjabat-tangan maupun foto bersama dengan Ci Uto.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya untuk saya. Meskipun berada di perantauan, tapi luar biasa harapan dan kerinduan warga Sitaro untuk kemajuan tanah leluhur,” kata Ci Uto, perempuan simbol keibuan di kabupaten Sitaro.

Menurut Ci Uto, meksipun terikat dengan persoalan pekerjaan di Surabaya, namun, sebagian besar warga Sitaro yang ada di Surabaya akan kembali ke Sitaro saat pemilukada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Kalaupun tidak sempat pulang, mereka akan memberikan dukungan moril secara langsung melalui saudara-saudara mereka yang ada di Siau,” tutur Ci Uto.

Ci Uto sendiri memang sempat menetap 10 tahun lamanya di kota Surabaya, sebelum kembali ke Siau saat masih lajang. Di kota Pahlawan tersebut selain menekuni dunia bisnis, Ci Uto sempat melanjutkan studi di STIE Mahardhika Surabaya. Di STIE tersebut, mama dari anggota DPRD Sulut Norman Luntungan, ST.,M.Engg sempat mengambil jurusan Akuntansi Keuangan.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments