Thursday, September 19, 2024
HomePolitik DaerahBaru Sebatas Libatkan Kader Banteng Mandolokang, Tagulandang Sudah jadi Lautan Manusia Pendukung...

Baru Sebatas Libatkan Kader Banteng Mandolokang, Tagulandang Sudah jadi Lautan Manusia Pendukung Yes-To

TAGULANDANG-Meskipun hanya berlangsung selang 2 hari, namun, antusias warga Mandolokang untuk melakukan tatap muka dengan bakal calon bupati Sitaro yang diusung PDIP-Perindo Evangalien Sasingen, SE benar-benar luar biasa.


Tak heran, di setiap lokasi pelaksanan konsolidasi politik untuk kemenangan pasangan calon Yes-To (Sasingen-Liem Hong Eng) yang dilakukan DPC PDIP Sitaro tersebut, baik di kecamatan Tagulandang maupun Tagulandang Selatan jadi lautan manusia.

“Ini baru sebatas pengurus kecamatan dan ranting. Belum termasuk dengan simpatisan maupun pendukung. Ada waktu nanti akan melibatkan simpatisan, pendukung Yes-To maupun masyarakat Tagulandang secara keseluruhan,” kata Sekretaris DPC PDIP Sitaro Mocktar Kaudis, S.Pi.

Antuasis pengurus PDIP di pulau Tagulandang menyambut kedatangan balon bupati Sitaro Eva Sasingen memang luar biasa. Meskipin fokus konsolidasi dilakukan di masing-masing kecamatan, namun, ratusan kader moncong putih ikut memadati acara tersebut.

Tak hanya sebatas menghadiri konsolidasi tersebut, namun, terlihat mereka kompak menggunakan kostum merah-merah sebagai bentuk militansi dan loyalitas untuk mendukung kemenangan paslon Yes-To (Sasingen-Liem) di Tagulandang.

“Boleh dikata konsolidasi PDIP di Tagulandang termasuk yang paling sukses. Luar biasa. Ternyata banteng Tagulandang masih solid dan tidak pernah mati,” cetus tokoh masyarakat Tagulandang Joni Manope.

Menurut Manope, dengan melihat antusias masyarakat yang menyambut kunjungan calon bupati Eva Sasingen selama 2 hari berturut-turut di Tagulandang, maka bisa dipastikan pasangan Yes-To akan menang mutlak di Tagulandang dan Biaro.

“Kekuatan Yes-To sulit dibendung sepertinya. Mungkin karena infastruktur politiknya terpenuhi dengan baik,” ujar Manope yang juga mantan fungsionaris PDIP Sitaro.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments