Friday, October 18, 2024
HomePolitik DaerahUsai Beri Bantuan di Tagulandang, Gereja City Blessing California Doakan Yes-To

Usai Beri Bantuan di Tagulandang, Gereja City Blessing California Doakan Yes-To

SIAU-Pengalaman menarik dan berharga ikut ditemui calon bupati dan calon wakil bupati Sitaro Evangalien Sasingen, SE dan Liem Hong Eng (Ci Uto) saat berada di atas kapal cepat Bahari Ekspress saat da;am pelayaran dari Siau menuju Tagulandang dan Biaro, Selasa, (24/9) kemarin.


Betapa tidak, saat berada di kapal cepat dari Tagulandang menuju Biaro, Yes-To ikut bersua dengan pengurus dan anggota jemaat Gereja City Blessing California yang baru saja memberikan bantuan kepada korban erupsi gunung ruang di Tagulandang.

“Ibu Eva (Eva Sasingen,red) dan Ci Uto secara langsung memohon dukungan doa dari para pendeta dan anggota jemaat, bermohon kiranya paslon Yes-To diberkati dan diberikan kemenangan,” kata Sekretaris DPC PDIP Sitaro Mocktar Kaudis, S.Pi.

Dalam foto yang sempat di unggah melalui medsos, nampak calon bupati Eva Sasingen dan Ci Uto terlihat akrab dengan para Pendeta termasuk anggota jemaat GCB. Bahkan, tak hanya mengambil gambar di atas kapal, namun, rombongan juga bersama Yes-To ikut berfoto di dermaga Biaro.

“Makase atas doanya untuk paslon Yes-To termasuk juga terima kasih atas bantuan kepada saudara-saudara di Tagulandang. Tuhan Yesus memberkati Gereja City Blessing,” ucap calon bupati Evangalien Sasingen.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments