Friday, October 18, 2024
HomePolitik DaerahBlusukan ke Buhias, Ci Uto Disambut Warga dengan Teriakan Yes-To Gasss Pol

Blusukan ke Buhias, Ci Uto Disambut Warga dengan Teriakan Yes-To Gasss Pol

SIAU-Calon wakil bupati kepuluan Sitaro yang diusung PDIP & Perindo Liem Hong Eng (Ci Uto) Jumat, (18/10) hari ini ikut menyapa masyarakat di kampung Buhias, Kecamatan Siau Timur Selatan.


Bersama Tim Perindo kabupaten kepulauan Sitaro, nampak Politisi Pengusaha tersebut bersama Tim lengkap menggunakan kostum putih-putih bergambarkan Evangalien Sasingen, SE dan Liem Hong Eng serta bertuliskan Yes-To.

“Warga kampung Buhias bagi saya seperti saudara kandung saya sendiri. Semenjek remaja bahkan pemuda, saya banyak memiliki teman baik dari Buhias,” kata Ci Uto.

Di Buhias, mama dari Steflyn Luntungan, SE., MBA ini tidak hanya sebatas melakukan silahturahmi politik, namun Ci Uto juga rindu untuk melihat dari dekat sejauh mana potensi pengembawan wisata bahari di pulau tersebut.

“Sejak kecil saya tahu Buhias tidak hanya menjadi pemasok perikanan tradisional ke Ulu Siau. Namun, pulau ini juga terkenal dengan salah satu potensi pasir putih paling indah di Sulawesi Utara. Kalau berada di Buhias, saya rindu untuk berlama-lama,” cetus istri dari Politisi Perindo Jotje Luntungan, SE ini.


Tak hanya itu, Ci Uto juga ikut menyapa sebagian besar masyarakat Buhias yang berada di rumah mereka masing-masing, seraya mencoba untuk melakukan diskusi sejenak. Bersama Tim, nampak Ci Uto ikut menyusuri jalan-jalan kecil dan ikut menyapa warga yang secara kebetulan berpapasan dengannya.

“Saya bersyukur luar biasa antusias warga untuk melakukan tatap muka serta rindu untuk menyampaikan aspirasi mereka,” jelas Ci Uto.(alchri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments