Tuesday, February 27, 2024
HomeUncategorizedDigelar di GOR Arie Lasut, Lairah Lantik 1.288 KPPS Se Kecamatan Mapanget

Digelar di GOR Arie Lasut, Lairah Lantik 1.288 KPPS Se Kecamatan Mapanget

MANADO-Kesiapan KPUD Kota Manado untuk mengsukseskan tahapan pemilu tahun 2024, tidak hanya dilakukan dengan cara intens melakukan sosialiasi kepada pemilih.

Namun, salah satu terobosan penting yang juga dilakukan KPUD Manado yaitu, ikut mempercepat pelantikan seluruh Ketua PPS se kota Manado.

Seperti yang dilakukan PPK Kecamatan Mapanget. Dengan menggunakan sarana GOR Arie Lasut Kaiwatu-Kairagi II Kamis, (25/01) kemarin, Ketua PPK Kecamatan Mapanget Jehiskiel Lairah,S.Sos.,MAP ikut melantik sedikitnya 1288 orang anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Se-kecamatan Mapanget.

Menurut Lairah, setelah dilantik seluruh KPPS akan bertugas di 184 TPS di 10 Kelurahan yang ada di Kecamatan Mapanget.

“Mereka nantinya akan dibekali soal teknis pelaksanaan dilapangan. Mari kita doakan agar semua tahapan pemilu di kecamatan Mapanget bisa berlangsung sukses,” harap Lairah yang juga dikenal sebagai Wakil Ketua BPMW Wilayah Manado Timur III ini.

Acara pelantikan dimulai pukul 10.00 wita dan ikut dihadiri Camat Mapanget Robert Dauhan, S.TP, Kapolsek Mapanget AKP. Lesly Deiby Lihawa,SH.M.Kn, Koramil 1309-02, Ketua Panwascam Franky Muluwere,S.IP,M.Si, Para Panwaslur, dan Lurah di Kecamatan Mapanget. Selesai pelantikan, terlihat Lairah ikut melakukan penanaman pohon bernilai ekonomi yang dilakukan di kantor Mapolsek Mapanget.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments