Sunday, April 21, 2024
HomeBerita UtamaDiera Prof Katuuk, Unima Kembali Cetak 2 Guru Besar Diawal Tahun 2024

Diera Prof Katuuk, Unima Kembali Cetak 2 Guru Besar Diawal Tahun 2024

TONDANO-Prestasi Rektor Unima Prof. Dr. Deitje A Katuuk, M.Pd untuk terus mencetak deretan Guru besar di lingkungan Universitas Negeri Manado (Unima) terus bertambah.
Jika diakhir tahun 2023 lalu, rektor Unima ikut mengkukuhkan sedikitnya 13 Guru besar, kali ini Direktorat Pendidikan Tinggi Kemenristekdikti ikut menyetuji pemberian gelar Profesor kepada 2 orang dosen Unima masing-masing kepada Prof. Dr. Wilson Bogar dan Prof. Dr. Marine Pinontoan.

“Belum dikukuhkan tapi sudah disetujui Dikti,” kata Dr. Marnex Berhimpong, M.Kes, AIFO.

Menurut Marnex, selain wajib memenuhi ketentuan akademik dan persayaratan lainnya, penetapan Guru besar di lingkungan Unima tak lepas dari peran penting Rektor Unima Prof. Dr. Deitje A Katuuk, M.Pd.

“Peran ibu rektor sudah pasti sangat besar,” jelas Staf Pengajar FPOK Unima yang juga Tim Satgas PON XXI Provinsi Sulut ini.

Untuk itu dirinya menyatakan apresiasi dan reward yang luar biasa terhadap kepemimpin Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Katuuk, M.Pd yang terus mencetak Guru besar di lingkungan Unima.

“Masih ada juga belasan yang antri. Kita berdoa di akhir kepemimpinan rektor Unima mereka akan mendapat persetujuan Kemenristekdikti,” harap Wakil Ketua Koni Sulut yang juga Ketua Pria Kaum Bapa Wilayah Manado Barat Daya ini.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments