Tuesday, July 23, 2024
HomePolitik DaerahCi Uto Terharu Terima Banyak Dukungan Warga Sitaro di Medsos

Ci Uto Terharu Terima Banyak Dukungan Warga Sitaro di Medsos

SIAU-Politisi Partai Perindo Sitaro Liem Hong Eng atau yang biasa disapa Ci Uto terus mendapat dukungan masyarakat kabupaten kepulauan Sitaro di media sosial (Medsos).


Bahkan, hanya dalam sepekan pasca pembuatan account facebook Ci Uto, jumlah nitizen yang meminta pertemanan sudah mencapai 3 ribuan. Menariknya, postingan Ci Uto terkait dengan konsolidasi politik yang dilakukan di kecamatan Siau Barat Selatan, Siau Barat Utara maupun Siau Timur baru-baru, konon followers yang melihat postingan tersebut mencapai 43 ribu orang lebih.

“Saya terharu melihat dukungan yang luar biasa dari masyarakat Sitaro terhadap saya untuk maju dalam pilkada Sitaro 27 November 2024 mendatang. Terima kasih atas doanya serta harapannya kedepan,” kata jebolan Diploma Akuntansi STIE Mahardhika Surabaya, Jatim ini.


Alumni SMP Negeri Ulu Siau ini mengatakan, ternyata doa dan harapan yang disampaikan kepada dirinya untuk maju dalam pilkada November mendatang, tidak hanya disampaikan oleh para pengusaha di Sitaro, namun, juga ikut disampaikan oleh para kalangan generasi muda, tokoh pendidikan, tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

“Saya lihat dukungan yang sama juga disampaikan oleh ibu-ibu, bapak-bapak dan banyak juga ASN,” tutur istri tercinta Jotje Luntungan, SE, Wakil Ketua DPRD Sitaro ini.(alchri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments