Friday, October 18, 2024
HomeBerita UtamaCi Uto ; Nomor 2 Itu Simbol Ketulusan Hati untuk Mengabdi &...

Ci Uto ; Nomor 2 Itu Simbol Ketulusan Hati untuk Mengabdi & Simbol Kemenangan

SIAU-Calon Wakil Bupati Kepulauan Sitaro Liem Hong Eng (Ci Uto) langsung menyatakan syukur kepada Tuhan pasca dirinya bersama calon bupati Evangalien Sasingen, SE ikut mendapatkan nomor urut 2 dalam rapat KPUD Sitaro tentang pengundian nomor urut calon kepala daerah. “Sejak kemarin saya berdoa, mudah-mudahan pasangan Yes-To mendapat nomor dua,” kata Ci Uto.


Meskipun hanya sebatas angka, namun menurut Ma Ci (sapaan akrab warga Siau), nomor urut 2 merupakan simbol ketulusan hati, kejujuran dan kemenangan rakyat Sitaro. “Semua gaya hidup dan dinamika politik di tanah air selalu berhubungan dengan nomor urut 2 termasuk terpilihnya Presiden RI Prabowo Subianto dan Mas Gibran,” ucap Ci Uto.

Selain berhubungan dengan gaya hidup masyarakat, hampir semua lagu-lagu bertemakan kemenangan dalam pilkada selalu erat dengan nomor urut 2. “Puji Tuhan, semoga ini akan terus memotivasi tim pemenangan, partai politik pengusung untuk kita lebih semangat dalam meraih kemenangan,” jelas Ci Uto yang juga istri tercinta anggota DPRD Sitaro Jotje Luntungan ini.(msi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments